Sepak Bola


Hasil Drawing Liga Champions melihat tim-tim raksasa Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen menghadapi grup yang sulit, untuk tidak menyebutnya sebagai grup neraka.

Juara Bundesliga Bayern Munchen 
akan menghadapi ujian berat melawan Atletico Madrid, sedangkan Cristiano Ronaldo akan kembali ke Sporting Lisbon bersama dengan Real Madrid, dan di grup terpisah Arsenal akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam hasil drawing Liga Champions yang menarik, tadi malam di Monaco.

Pep Guardiola akan segera membawa anak buahnya di Manchester City kembali ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di babak penyisihan grup Liga Champions.

Barca dan City, yang juga berhasil mencapai semi final musim lalu sebelum dikalahkan oleh Real Madrid yang akhirnya menjadi juara, juga akan menghadapi Borussia Monchengladbach dan Celtic di Grup C.

Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi Borussia Dortmund di Grup F, dengan Cristiano Ronaldo kembali ke klub pertamanya menghadapi Sporting Lisbon dan Legia Warsawa adalah lawan lainnya di putaran pertama.

Di Grup A, Arsenal akan bertemu Paris Saint-Germain dalam bentrokan lain, dengan Basel dan Ludogorets berusaha menghalangi mereka merebut tempat di babak sistem gugur.

Leicester City dan Tottenham akan optimis sukses mencapai putaran kedua, dengan juara Premier League itu menghadapi Porto, Club Brugge dan Copenhagen di Grup G; sementara Spurs akan menghadapi CSKA Moscow, Bayer Leverkusen dan Monaco di Grup E.

Ada jalan yang lebih sulit bagi Bayern Munchen, yang akan bertemu runner up musim lalu Atletico Madrid serta PSV Eindhoven dan Rostov di Grup D.

Juventus juga akan diuji oleh juara Liga Europa Sevilla, Lyon dan Dinamo Zagreb di Grup H, sementara Benfica, Napoli, Dynamo Kiev dan Besiktas berada di Grup B.

Klub mana yang paling beruntung? Grup mana yang paling mudah?

Komentar